Sabtu, 07 Juli 2012

CROSS G10T

Cross tak ingin nama besarnya di pasar ponsel menengah bawah terusik oleh kehadiran merek-merek lokal baru. Karena itu, demi menjaga hegemoninya di pasar ponsel, Cross Mobile menerbitkan seri G10T yang mengandalkan sistem keypad dan multimedianya.
Seri ini sengaja didesain untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan, khususnya game.
Tapi, game hanyalah salah satu dari fitur yang ditawarkan oleh Cross. Seri G10T ini juga mengandalkan dual sim GSM seperti kebanyakan ponsel lokal lain. Untuk menambah nilai plus, pengembang ponsel menyematkan TV analog tuner demi menyajikan hiburan maksimal bagi pengguna.
Multimedia player juga ikut disematkan untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan. Mp3 player dapat memutar lagu-lagu kesukaan dalam format mp3. Mp4 player juga disematkan untuk melengkapi Cross G10T. Video yang telah diunduh dari internet bisa disaksikan lewat aplikasi ini.
Soal jaringan, kualitas internet ponsel tersebut sudah dijamin oleh GPRS EDGE. Tak istimewa, tapi paling tidak ponsel ini sudah menyajikan aplikasi selengkap mungkin, sebanding dengan banderol harganya.
Cross Mobile membenamkan kamera sebesar 1,3 megapiksel untuk memberikan pengalaman menjepret foto objek. Dukungan eksternal memori dengan kapasitas maksimal sampai 4 gigabit dirasa cukup untuk menyimpan semua file foto, musik serta video milik pengguna.
Urusan sistem operasi, G10T mengusung platform Java yang cukup umum dipakai oleh seri Cross lain. Bluetooth yang digunakan untuk mentransfer data antar ponsel beradio FM ini dipadu dengan support modem yang memaksimalkan semua fungsi koneksi.
Harganya cuma 400an ribu...
Minat?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host